Minggu, 06 November 2016

Sekolah Musik Bali

Bali merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia yang telah mendunia karena panoramanya. Selain dikenal sebagai surganya wisata, Bali ternyata terkenal dengan anak-anak mudanya yang memiliki potensi dibidang musik. Sehingga tak jarang ditemui sekolah musik Bali diberbagai pelosok Bali. Salah satunya yaitu sekolah musik ternama dari Yamaha. Yamaha merupakan salah satu produsen alat musik yang telah mendunia. Selain memproduksi alat musik modern, Yamaha juga ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa dengan membuka sekolah musik. Sekolah musik dari Yamaha ini telah dibuka di hampir seluruh kota-kota bedar di Indonesia termasuk Bali. Melihat potensi masyarakat Bali yang cinta akan budayanya terutama pada seni musik.

Sekolah musik Yamaha ini membuka berbagai les keterampilan alat musik mulai dari yang diperuntukkan bagi para pemula hingga yang berlatih dalam sebuah orchestra. Les musik yang paling diminati biasanya les alat-alat musik seperti gitar, drum, bass dan piano. Yamaha membuka cabang sekolah musik Bali tepatnya di jalan Diponegoro no 114 yang terletak di Denpasar dan di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai. Bagi Anda yang menginginkan anak Anda memiliki keterampilan dalam hal musik yang cukup mahir, Anda bisa menempatkan anak Anda di sekolah musik rintisan Yamaha ini. Biaya yang dikeluarkanpun cukup terjangkau. Anak Andapun akan diasah keteampilannya lebih dalam lagi sehingga bakat anak Anda dapat berkembang dengan pesat. Terlebih lagi, sekolah musik Yamaha ini dibuka untuk anak-anak mulai umur 2 tahun. Anak-anak yang berada di usia tersebut memiliki kelas tersendiri dan berbeda dengan anak-anak yang sudah mulai bisa bermain alat musik. Selain itu, dengan mengajarkan kesenian musik sejak dini bisa meningkatkan kecerdasan seorang anak.

Dengan mengenalkan anak pada bidang seni musik berarti Anda mengenalkannya kepada budaya. Melalui cara ini, orang tua bisa mengenalkan mengenai unsur-unsur kebudayaan kepada anak melalui sekolah musik. Sekolah musik Bali yang dirintis oleh Yamaha Musik Indonesia bisa menjadi sekolah musik yang paling direkomendasikan untuk mengembangkan bakat musik seorang anak khususnya ditujukan untuk masyarakat Bali.



http://id.yamaha.com/id/news_events/products/av_gratis_dvd13/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar