Minggu, 06 November 2016

Berbagai Aksesoris Gitar Yamaha

Gitar merupakan salah satu alat musik yang banyak disukai oleh banyak orang selain memiliki suara yang merdu cara memainkannya pun tidak terlalu sulit, biasanya untuk para pemain gitar yang sudah handal atau pro juga membutuhkan aksesoris gitar yamaha untuk meningkatkan performa gitar, aksesoris ini juga memiliki banyak fungsi dan manfaat untuk gitar dan juga untuk penggunanya.


Dalam memilih aksesoris tidak hanya anda memilih aksesoris dengan sembarang merek karena bila salah aksesoris yang anda beli akan mudah rusak ataupun palsu, aksesoris gitar yamaha adalah salah satu rekomendasi yang akan diberikan untuk anda:


1.    Strap
Aksesoris gitar satu ini sering digunakan untuk memainkan gitar sambil berdiri sehingga tidak sedikit pemain gitar yang mempunyainya, untuk harganya pun juga tidak terlalu mahal hanya sekitar 15 ribu hingga 60 ribu rupiah.


2.    Hardcase
Tas gitar ini bisa digunakan untuk menyimpan gitar dan melindungi gitar saat sedang dibawa berpergian. Case gitar terdiri dari hardcase dan softcase. Perbedaannya hardcase terbuat dari kayu atau plastik untuk softcase terbuat dari kain. Harga softcase kurang lebih 100 ribu rupiah untuk hardcase sekitar 600 ribu rupiah tergantung dengan kualitas.


3.    Tuner
Tuner biasa digunakan untuk menyetem gitar, cara penggunaannya pun cukup mudah hanya dengan menjepit tuner pada bagian kepala gitar atau head stock gitar untuk harga tuner berkisaran dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.


4.    Hanger dan stand gitar
Berfungsi sebagai tempat menggantung gitar di tembok ataupun di lantai. Harga stand berkisar 100 ribu rupiah atau lebih. Hager gitar juga memiliki fungsi yang sama yaitu untuk mengantung gitar harganya berkisar dari 25 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah.


Carilah aksesoris gitar yang memiliki kualitas yang bagus sehingga akan tahan lama dan tidak akan merusak gitar beberapa aksesoris yang bisa anda gunakan adalah aksesoris gitar yamaha, selain memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi aksesoris yamaha juga membuat gitar lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar