Senin, 28 Juli 2014

Target Utama Para Wanita Tentang Wajah Mulus

Sebuah studi pada tengah tahun di 2010 lalu, yang diluncurkan oleh Neutrogena. Mereka menemukan jika tujuan puncak wanita melakukan perawatan kecantikan memakai make-up, tidaklah supaya terlihat lebih cantik, tetapi demi mendapatkan kulit yang mulus.

Hasil studi yang diteliti oleh Harris Interactive tersebut menerangkan 1.018 wanita dengan umur di atas 18 tahun. ketika diminta memilih satu saja kegunaan produk kecantikan yang paling diinginkan, 58% jawabannya mendambakan produk yang dapat membuat kulit bebas cacat agar cantik maksimal. Selebihnya sebanyak 68% dari koresponden bahkan mau melewatkan kegemaran - seperti makan cokelat – hanya untuk mendapatkan kulit yang lembut.

Sebagian besar wanita itu juga selalu menghindari secangkir kopi pada pagi hari untuk menjaga lipgloss tetap merekah di bibir. Sementara 42% lebih memilih ber-makeup setelah sarapan.

Amy Oreasman sebagai salah satu seorang penata rias selebritis, menerangkan suara yang sama bahwa kulit mulus dapat menjadi salah satu jurus kecantikan yang paling manjur. "Kulit cantik amat penting dalam setiap penampilan. Kulit layaknya kanvas yang dilukis setiap hari, dan saat hasilnya bagus, maka seluruh penampilan juga terlihat cantik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar